Memanfaatkan Limbah Untuk Keperluan Taman

Anda sedang mencari info tentang Memanfaatkan Limbah Untuk Keperluan Taman? Di sini Sonic Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kebun Anda adalah berhenti membuang sampah Anda. Artikel sebelumnya tentang Mengubah Tampilan Taman perlu anda baca. Itu benar, keripik kopi bekas dan kulit pisang Anda dapat membantu tanaman tomat dan mentimun tumbuh lebih besar dan lebih kuat.

Ketika sampah yang sama itu dimakan dan dicerna oleh cacing, itu menjadi suplemen tumbuhan yang kuat yang dikenal sebagai cacing cacing. Memulai cacing kompos sampah adalah cara yang bagus untuk menciptakan pasokan cacing cacing yang tetap untuk kebun bunga dan sayuran Anda.

Hal pertama yang Anda perlukan adalah sebuah nampan. Anda dapat membeli bin cacing yang dibuat secara komersial tetapi mana yang menyenangkan dalam hal itu. Tempat penyimpanan plastik atau karet itu membuat tempat sampah cacing yang besar. Bor beberapa lubang di tempat sampah agar cacing Anda mendapatkan banyak udara. Pastikan untuk menutupi lubang-lubang itu dengan potongan-potongan kecil dari layar jendela atau sesuatu yang lain yang akan membuat buahnya terbang keluar.

Baca : Syarat Kerja Di Kapar Tanker.

Dan jika Anda memiliki pengalaman pipa, mengapa tidak menambahkan selang keran dekat bagian bawah tempat sampah untuk mengambil keuntungan dari teh cacing. Teh cacing bahkan lebih baik dari teh kompos untuk tanaman Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan satu atau dua cangkir ke kaleng air besar dan mengisi sisanya dengan air. Lalu air seperti biasa.

Selanjutnya Anda akan membutuhkan beberapa tempat tidur cacing. Tempat tidur cacing yang paling umum digunakan untuk sampah rumah adalah koran robek. Seperai harus tetap lembab tetapi tidak air masuk. Gunakan botol semprot untuk menjaga tempat tidur tepat untuk cacing Anda. Ketika pesanan Anda akan dikirim melalui pos, mereka biasanya akan mengirim dalam wadah yang penuh dengan lumut gambut.

Beberapa orang berhenti menggunakan lumut pejalan kaki sebagai pernyataan politik. Anda melihat pejalan kaki bukanlah sumber daya yang dapat diisi ulang. Gambut membutuhkan waktu berabad-abad untuk berkembang di daerah berawa dan hanya digunakan terlalu cepat.

Yang lain berpendapat bahwa Gambut sekarang dibuat dengan cara cepat yang aman dan apa yang paling diributkan. Kedua belah pihak saling bertentangan sehingga terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin menggunakannya. Surat kabar sudah tersedia dan Anda mungkin sudah memiliki setumpuk di rumah Anda. Jadi mengapa tidak menghindari seluruh kontroversi dan pergi dengan apa yang ada di tangan.

Dan jangan lupa untuk menaruh beberapa kotoran di tempat sampah juga. Cacing tidak memiliki gigi, jadi mereka membutuhkan pasir untuk membantu menggiling makanan mereka. Anda juga dapat menggunakan batu debu atau bubuk batu kapur daripada kotoran jika Anda suka, tetapi kotoran biasa dari halaman Anda akan berfungsi dengan baik.

Dan tentu saja, jangan lupakan cacing. Menggali beberapa cacing dari halaman Anda tidak akan berfungsi di cacing bin. Cacing yang berasal dari tanah, suka hidup di tanah. Untuk tempat sampah cacing, Anda membutuhkan wigglers merah. Mereka akan menyukai lingkungan yang Anda buat di bin cacing Anda.

Berapa banyak yang harus Anda beli, yang tergantung pada ukuran bin Anda. Mari kita berasumsi bahwa Anda telah membuat cacing bin Anda untuk coran cacing dan tidak memiliki banyak cacing untuk memancing akhir pekan Anda. Itu berarti bahwa Anda akan meninggalkan cacing di tempat sampah sampai mereka mengubah sebagian besar tempat tidur dan sisa makanan menjadi kascing.

Rasio cacing terhadap sampah biasanya 2: 1. Itu berarti bahwa jika Anda akan menaruh setengah pon sampah ke tempat sampah setiap hari, maka Anda harus mulai dengan satu pon cacing.

Periksa bin Anda setiap hari untuk memastikan bahwa Anda memulai dengan awal yang baik. Biarkan seprai tetap lembab dan tempat sampah harus berada di tempat yang tingginya sekitar 60 hingga 70 derajat. Membiarkan sampah di luar di bawah sinar matahari musim panas adalah cara yang baik untuk memasak semua cacing Anda. Dan ingat jika sampah cacing mulai bau, maka Anda mungkin perlu lebih banyak tempat tidur.

Memulai worm bin adalah proyek yang menyenangkan untuk semua orang di keluarga. Ajak anak-anak Anda terlibat, mereka akan suka menonton cacing-cacing kecil itu bergoyang-goyang di sekitar tempat sampah Anda. Dan jika Anda beruntung, Anda mungkin melihat salah satu dari anak-anak mengejar ibu Anda dalam hukum di sekitar rumah dengan segenggam cacing. Seperti saya katakan, sampah cacing adalah waktu yang baik untuk seluruh keluarga dan bagus untuk kebun Anda juga.

0 Comments:

Post a Comment