Mengubah Tampilan Halaman Rumah Menjadi Lebih Cantik

Anda sedang mencari info tentang Mengubah Tampilan Halaman Rumah Menjadi Lebih Cantik? Di sini Sonic Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apakah sudah waktunya memikirkan bagaimana mengubah kebun Anda dari biasa menjadi luar biasa?

Salah satu cara untuk melakukan itu adalah dengan memikirkan xeriscape. Istilah ini berarti menggunakan tanaman yang mengandung air, yang sangat berguna dalam iklim kering. Spesies Xeric membuat berkebun lebih mudah karena mereka tahan kekeringan, dan ramah terhadap lingkungan, karena mereka menggunakan lebih sedikit air untuk menyediakan bunga di kedua bunga dan dedaunan. Kebanyakan tanaman xeric juga tanaman keras, sehingga mereka akan terus berkembang selama bertahun-tahun tanpa harus ditanam kembali setiap musim semi.

Ada banyak jenis taman yang juga bisa menciptakan efek spektakuler. Misalnya, kebun formal dimaksudkan untuk menyampaikan rasa kekuasaan atas lingkungan melalui penggunaan pagar tanaman yang dipangkas dengan hati-hati dan tata ruang yang simetris. Jenis taman ini sangat populer pada zaman Elizabethan. Mereka membutuhkan lebih banyak pekerjaan, tetapi upaya keseluruhan bisa sangat dramatis.



Baca : Peluang Usaha Menjelang Ramadhan Dan Lebaran.

Taman hutan juga bisa menjadi indah, menggunakan kombinasi tanaman yang dapat mentolerir naungan dan sinar matahari parsial. Idenya adalah untuk meniru keacakan dari lantai hutan, dan menambahkan bahwa dengan penggunaan batu dan kayu untuk menciptakan perasaan yang hangat dan mengundang. Elemen air sering digunakan, begitu juga dengan jembatan batu dan jalan setapak. Idenya adalah bekerja dengan ruang dan membuatnya seolah-olah segala sesuatu berada di sana di dalam lingkungan yang naturalistik.

Jika ruang Anda benar-benar terbatas, Anda dapat menciptakan efek spektakuler dengan membuat taman kontainer. Ini sangat efektif dalam pengaturan perkotaan, terutama di halaman atau teras. Dengan menggunakan berbagai ukuran dan bentuk wadah dan mencampur berbagai tekstur dan warna yang berbeda, Anda dapat membuat efek yang menakjubkan tanpa harus memiliki ruang yang besar.


Info : Rental Mobil Pontianak Ketapang.

Taman lain yang dapat menciptakan efek organik yang luar biasa adalah taman bunga liar. Seperti namanya, tujuannya adalah untuk menciptakan kembali keacakan yang akan Anda temukan di padang rumput terbuka. Efek keseluruhannya bisa sangat memukau, dan menabur benih bisa sesederhana seperti hanya memercikkan segenggam biji bunga liar di sekitar area kebun Anda. Bonus yang menyenangkan untuk taman jenis ini adalah bahwa ia akan menarik banyak burung dan kupu-kupu, juga, yang akan memberikan lebih banyak kenikmatan bagi pecinta alam.

Anda tidak perlu menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk menciptakan ruang taman yang luar biasa. Itu hanya membutuhkan pemikiran dan imajinasi.

0 Comments:

Post a Comment