Deluxe Disney Resorts di Walt Disney World

Anda sedang mencari info tentang Deluxe Disney Resorts di Walt Disney World? Di sini Sonic Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Tempat tinggal saat anda berada di World Disney? Koleksi Walt Disney World Resort Hotel, belum lagi sederet akomodasi di luar dunia (yaitu, di luar properti) . Pada artikel ini, saya akan menunjukkan contoh setiap jenis akomodasi di properti
.
Properti di tempat dikategorikan sebagai Deluxe, Moderate dan Value Disney Resorts. Kisaran harga adalah sebagai berikut:

Resort Deluxe $ 205 sampai $ 780

Harga Resor Sedang $ 139 sampai $ 215

Nilai Resorts Rates $ 79 sampai $ 137

Resor mewah

Tak perlu dikatakan, hotel mewah di dunia hotel mewah. The Wilderness Lodge, BoardWalk Inn, Kontemporer, Grand Floridian, Polinesia, Wilderness Lodge, Klub Yacht Club dan Beach Club, Walt Disney World Swan dan Dolphin. Resor mewah menawarkan:

- kolam renang bertema rumit dengan seluncuran air,

- restoran kelas dunia,

- layanan kamar,

- parkir valet,

- pusaran air,

- penitipan anak,

- layanan bel,

- concierge, dan

- pusat kebugaran / spa.

Jika anda menikmati suasana subur di Pasifik Selatan tropis, anda akan menyukai Disney's Polynesian Resort. Di resor ini, tujuh desa di sepanjang jalur yang dilapisi palem, pantai berpasir putih, atap jerami dan luau Polinesia malam mengundang nuansa pulau surga. Resor ini adalah bagian dari sistem Monorel dan dianggap sebagai bagian dari Magic Kingdom Resort karena kedekatannya dengan taman hiburan Magic Kingdom. 75 spesies vegetasi asli di pantai

Resor moderat

Ada total 4 resor Disney dengan harga moderat, yaitu Pantai Karibia, Coronado Springs, Port Orleans Riverside dan Port Orleans French Quarter. Resor ini memiliki fasilitas sebagai berikut:

- restoran full service,

- food court,

- layanan kamar,

- layanan bagasi,

- kolam renang dengan bak mandi air panas

- rekreasi di tempat, dan

- transportasi bus atau kapal.

Dinamai setelah penjelajah Eropa Francisco de Coronado, Coronado Springs Resort menggabungkan keindahan, fantasi dan elemen budaya unik dari penjajahan Spanyol, Meksiko dan New Mexico. Akomodasi dalam bentuk casitas, yang mewakili pusat kota seperti Santa Fe atau Monterrey. Casitas terletak di tengah plaza, air mancur dan halaman yang teduh dari palem.

Resor ini dibangun di sekitar Danau Lago Dorado, dengan piramid Maya yang menjulang tinggi yang menjulang di atas area kolam renang. Dasar casitas dihiasi dengan air mancur indah dan semak gardenia. Selain casitas, ada juga ranchos, yaitu 2 - dan 3- story pueblo-style villas yang mewakili daya tarik pedesaan pedesaan Spanyol.

Fitur keren dari resor ini adalah bahwa seluruh kompleksnya, anda bisa melihat-lihat air dan melihat area lainnya.

Nilai resort

Disney nilai resort adalah untuk sadar anggaran. Mereka termasuk All-Star Movies, All-Star Music, All-Star Sports dan Pop Century. Masing-masing hotel ini memiliki fasilitas sebagai berikut:

- food court,

- pengiriman pizza,

- layanan bagasi,

- kolam renang, dan

- transportasi bus

All-Star Sports bermain-main di seputar olahraga, dengan bagian-bagian yang berpusat di seputar sepak bola, bola basket, tenis dan bola basket. Filosofi di balik resor ini lebih besar lebih baik. Anda akan menemukan ikon seni pop yang berani dan berwarna-warni seperti helm sepakbola 4 lantai, "tong bola" raksasa dan tangga berbentuk megafon.

Atmosfernya bisa dinikmati di resor ini. All-Star Sports adalah cara terbaik untuk menikmati semua fasilitas tinggal di properti di WDW. Anda bisa:

- gunakan sistem bus Disney yang sangat bagus,

- dibuat di taman yang dikirim ke resor anda,

- biaya biaya ke kamar anda,

- nikmati Extra Magic Hour

- mengandalkan pintu masuk taman hiburan pada hari yang padat, dan

- nikmati kolam yang dijaga kehidupan.

Demikian artikel ini dipersembahkan oleh team jasa potong acrylic jakarta selatan dan agen crystal x jakarta selatan.

0 Comments:

Post a Comment