Panduan Dundee City, termasuk Dundee Hotels

Anda sedang mencari info tentang Panduan Dundee City, termasuk Dundee Hotels? Di sini Sonic Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Dundee berada di lokasi yang ideal untuk mengunjungi Edinburgh, Glasgow, Aberdeen, Perth dan Dataran Tinggi menjadikannya basis yang luar biasa untuk berbagai jenis liburan dan liburan pendek. Dundee dikenal sebagai "Kota Penemuan" dan terletak di tepi Sungai Tay di pantai timur Skotlandia.
Dundee juga merupakan surga pembelanja, di mana department store utama berdampingan dengan toko-toko spesialis yang terletak di pinggir jalan. Aroma dari beberapa pembuat roti terbaik di Inggris keluar untuk menggoda anda untuk mencicipi makanan lezat, kue khusus, batangan yang menggoda dan 'Dundee Cake' yang terkenal.

Tempat-tempat menarik:

Dalam jarak berjalan kaki dari pusat kota Dundee adalah Kapten Scott's Ship "Discovery" dan atraksi pengunjung Discovery Point, Verdant Works, Sensation Science Center, dan Teater Perbendaharaan Dundee. Dekat dengan Dundee Anda dapat mengunjungi Glamis Castle, Scone Palace, Museum Rakyat Angus, Tempat Kelahiran J M Barrie, Biara Arbroath dan banyak situs lokal lainnya yang memiliki kepentingan bersejarah.

Sensation Science Center adalah Pusat Ilmu Pengetahuan dengan perbedaan. Dibutuhkan mekanisme
indra sebagai dasar untuk mengeksplorasi dunia di sekitar kita, menggunakan banyak alat interaktif untuk menjaga agar kaum muda dan kaum muda tetap bahagia.

Galeri McManus adalah bangunan bergaya Gothik yang luar biasa dari koleksi seni halus dan dekoratif Skotlandia yang paling mengesankan.

Verdant Works membawa Anda pada tur sejarah perdagangan goni. Kisah rami dan kisah Dundee tidak dapat dipisahkan. Pada puncaknya, industri ini mempekerjakan 50.000 orang di kota tersebut dan memenuhi permintaan dunia untuk barang-barang rami.

Discovery Point adalah rumah dari Captain Scott yang terkenal di Royal Research Ship Discovery.


Hal yang harus dilakukan:

Beri diri anda banyak waktu untuk menyerap istana romantis dan taman formal yang menakjubkan; pengalaman atraksi pengunjung berkualitas terbaik yang menginformasikan, menginspirasi dan menghibur; dan memanjakan diri di abad modern, abad ke-21, kehidupan kota kosmopolitan, yang menggabungkan belanja, seni, teater dan budaya.

Glamis Castle adalah rumah keluarga Earls of Strathmore dan Kinghorne dan telah menjadi kediaman kerajaan sejak tahun 1372. Di sini Anda dapat merayakan rumah masa kecil Ratu Elizabeth sang Ibu Ratu.

Biara Arbroath menjadi tuan rumah acara paling penting dalam sejarah Skotlandia. Pada tanggal 6 April 1320 Deklarasi Kemerdekaan Skotlandia ditandatangani oleh bangsawan Skotlandia yang berkumpul di Biara Arbroath.

Barry Mill adalah pabrik kerja awal abad ke-19. Di sini anda bisa menikmati pemandangan dan suara percikan roda air dan suara serta aroma penggilingan gandum.


Angus Folk Museum adalah salah satu museum rakyat terbaik di Skotlandia dan ini adalah tempat untuk mencari tahu tentang kehidupan di pedesaan Skotlandia selama 200 tahun terakhir.
Tempat scone menghirup sejarah seperti tidak ada tempat lain di Skotlandia. Ini adalah rumah Earls of Mansfield, dan daya tarik utama bagi pengunjung dari seluruh dunia. Seribu lima ratus tahun yang lalu, itu adalah ibu kota kerajaan Pictish dan pusat gereja Celtic kuno. Tempat itu memiliki Stone of Destiny dan telah diabadikan di Macbeth karya Shakespeare.

Dundee Shop adalah tempat para pengunjung dapat menikmati belanja mutakhir di kaca depan Overgate Shopping Centre di Dundee, atau meluangkan waktu untuk mengeksplorasi desain unik dan individual yang dibuat oleh orang-orang berbakat dan berbakat di pedesaan dan pedesaan Angus.

Makanan Minuman:

Dundee memiliki berbagai restoran, restoran dan pub yang sesuai dengan semua selera dan anggaran. Anda dapat menikmati cita rasa di seluruh pusat kota Dundee. Selamat datang di seluruh Dundee terasa hangat dan ketika harus makan, minum dan menikmati suaramu secara kosmopolitan.
Orang Italia di Commercial Street adalah tempat para koki Italia dan hasrat mereka akan makanan segar dan berkualitas dapat dilihat dan dicicipi. Banyak bahan mereka bersumber dari Italia; tetapi mereka menggunakan produk lokal terbaik jika memungkinkan. Semua daging mereka berasal langsung dari pertanian tradisional terdekat dan steak mereka tidak lain adalah Aberdeen Angus terbaik. Ikan mereka segar dan lebih memilih untuk menggunakan pemasok lokal sedapat mungkin.

Bon Appétit menyediakan masakan Prancis tradisional dan modern dalam suasana brasserie klasik di Dundee's Exchange Street. Ini membanggakan diri dalam makanan lambat, tapi pelayanan cepat! Semua hidangan disiapkan di tempat jadi selama menunggu anda dapat memilih minuman khas Prancis yang khas, sebuah Kir atau segelas sampanye. Ada gudang kecil, tapi bagus, dengan anggur rumah berkualitas baik dengan harga terjangkau di salah satu ujung dari jangkauan serta beberapa anggur besar untuk makan malam perayaan sesungguhnya di ujung atas kisaran.

Het Theatercafe yang terletak di Dundee Repertory Theatre adalah tempat yang tepat untuk bersantai dengan minuman atau menikmati makanan mewah.

Hotel & Akomodasi:

Dundee menawarkan rangkaian akomodasi berkualitas lengkap dari tempat tidur dan sarapan keluarga tradisional, penginapan dan hotel, hingga hotel bintang empat internasional dan resor.

 Longforgan Coaching Inn
 Craigtay Hotel
 Panmure Hotel
 Swallow Dundee Hotel
 Hotel Shaftesbury
 Days Inn Dundee
 Apex City Quay Hotel & Spa
 Dundee East Premier Travel Inn
 Dundee North Premier Travel Inn

Hiburan

Dundee memiliki semua fasilitas hiburan yang anda harapkan dari kota modern. Teater, Komedi dan film-film terbaru semuanya tersedia.

Dundee Repertory Theatre berbasis di jantung kawasan budaya kota Ini adalah organisasi unik di Inggris, menyediakan layanan seni paling komprehensif di Skotlandia, yang menawarkan khalayak sebuah teater sepanjang tahun, tarian, musik, komedi dan banyak lagi. Ini adalah komunitas artistik utama yang merupakan rumah bagi Ensemble Company hanya Skotlandia, Scottish Dance Theatre - perusahaan tari modern utama Skotlandia dan Education & Community Company salah satu organisasi Komunitas Seni terbesar dan paling terkenal di Inggris.

Teater Whitehall di Dundee menempatkan campuran pertunjukan dan bakat yang sangat besar di bawah sorotan. Ini adalah 'Music Hall' milik Dundee dan terletak di pusat kota Dundee. Teater menampilkan beragam pertunjukan termasuk artis West End, bintang TV, Grup Amatir Lokal dan pertunjukan khusus untuk anak-anak.

Cineworld adalah bioskop layar lebar yang terletak di Camperdown Leisure Park dan menampilkan
film-film terbaru.

Dundee dan daerah sekitarnya adalah tempat yang ideal untuk melihat sejarah Skotlandia di tempat yang dekat. Dengan banyaknya situs sejarah, keinginan akan informasi akan terpenuhi. Jika belanja lebih merupakan cara menikmati waktu luang anda, Dundee memiliki pusat perbelanjaan modern yang menawarkan akses cepat ke kota-kota besar seperti Glasgow dan Edinburgh.

0 Comments:

Post a Comment