Panduan Chester City, termasuk Hotel Chester

Anda sedang mencari info tentang Panduan Chester City, termasuk Hotel Chester? Di sini Sonic Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.


Kunjungi Chester dan temukan perpaduan budaya yang menyenangkan yang berkembang ketika kota abad ke-21 dibentuk oleh 2.000 tahun sejarah. Di dalam tembok kota Chester menggabungkan kemewahan bintang lima, toko eksklusif, tempat makan yang sangat baik dan kehidupan malam yang semarak dengan atraksi seperti Amfiteater Romawi dan Katedral Gothik.

Tempat-tempat menarik:

Chester menawarkan rangkaian lengkap dinding bersejarah, bagian yang berasal dari zaman Romawi, fitur Chester yang paling unik adalah 'Rows' abad ke-13 - dua tingkat toko yang menarik, berjalan melalui jalan-jalan utama. Atraksi lainnya termasuk Sungai Dee yang indah, Museum Militer Grosvenor dan Cheshire yang baru saja direnovasi, Amfiteater Romawi, Taman Grosvenor dan Arena Balap Roodee yang terkenal di kota ini.

Amfiteater Romawi, arena terbesar yang pernah ditemukan di Inggris.

Baris Chester yang terkenal unik, menjadi galeri dua tingkat yang dibangun dengan gaya 'magpie' tradisional dan hitam putih. Mereka menawarkan berbagai macam toko yang menjual barang dari barang antik ke mode tinggi.

Museum Grosvenor menawarkan pengunjung kesempatan untuk menjelajahi 2000 tahun sejarah Chester. Ini termasuk kehidupan Romawi, satwa liar Chester - dulu dan sekarang, galeri seni, dan garis waktu Chester yang unik.

Pintu masuk gratis. Anda bisa melakukan perjalanan dengan hati-hati melalui warisan Romawi Chester. Wisata berlangsung sekitar 1,5 jam dan dapat disediakan, berdasarkan permintaan, setiap saat sepanjang tahun.

Kebun Binatang Chester adalah salah satu kebun binatang konservasi terkemuka di Eropa, dengan lebih dari 7.000 hewan hidup di tempat yang luas dan alami. Kereta api zoofari overhead dan waterbus memenuhi kebutuhan transportasi anda. Ada juga Farm Anak lengkap dengan Marmot Mania, rubbings kuningan dan lukisan wajah.

Chester Market, yang telah didirikan di Chester sejak zaman Romawi, adalah salah satu fungsi tertua dewan tersebut.

Hal yang harus dilakukan:

Ada banyak cara untuk melihat-lihat atraksi dan daerah sekitar Chester. Wisata dengan Kaki, Bus, Kereta dan Jalur Air semuanya tersedia. Jika anda menikmati suasana festival, anda dapat bersantai di balapan Chester, festival film internasional tahunan atau festival makanan dan minuman. Semua selera dipenuhi di Chester yang bersejarah.

Arena Pacuan Kuda Chester mengadakan pertemuan sepanjang bulan-bulan musim panas termasuk Festival Mei, hari menyenangkan keluarga dan hari Romawi. Telah ada balap di Roodee di Chester selama lebih dari 450 tahun dan kegemaran menonton balapan di Chester yang berlangsung sebelum anda dari lingkungan yang canggih di kandang mata kuliah atau sudut pandang tembok Kota adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Tur bis beroperasi dari Chester Visitor Center yang memungkinkan anda menemukan Chester dari kenyamanan seorang pelatih. Penjelasan diberikan sepanjang jalan oleh pemandu yang berpengetahuan dan berpengalaman. Wisata mengambil di situs seperti Amphitheater, Sungai Dee dan jembatan, Pelabuhan Lama, dan Racecourse.

Cek :



Festival Makanan dan Minuman Tahunan merayakan keberhasilan produsen lokal di mana mereka memamerkan fayre mereka kepada lebih dari 6.000 pecinta makanan dan minuman.

Festival Film Internasional dijalankan oleh Chester Film Society. Acara tahunan yang populer ini menampilkan bioskop pinggiran dari seluruh dunia. Festival berlangsung selama seminggu, umumnya pada awal musim semi.


Sebuah pelayaran di sepanjang Waterways of Cheshire tidak hanya santai namun menawarkan kesempatan untuk menikmati tempat-tempat menarik dari warisan, warisan dan budaya bersejarah di daerah ini. Ada lebih banyak lagi kanal di sini daripada di daerah Inggris lainnya.

A Town Crier adalah fitur reguler di bulan-bulan musim panas anda dapat menikmati pemandangan flamboyan tengah hari ini di Salib di jantung Kota, dari hari Selasa sampai Sabtu dari bulan Mei sampai September.

Makanan Minuman:

Ada banyak kesempatan untuk berhenti sejenak dan menikmati penyegaran saat anda berjalan-jalan di sekitar Chester di salah satu dari banyak kafe, restoran dan bar anggur. Terkandung di dalam kota yang semarak ini adalah tempat makan beraneka ragam. Gaya makanan yang tersedia termasuk Italia, Cina, Thailand, India dan beberapa bar terbaik, klub malam dan rumah kopi yang bisa anda bayangkan.

Samsi Japanese Yakitori Bar. Alih-alih menu dibagi cara tradisional starter dan hidangan utama anda akan menemukan bahwa sebagian besar hidangan tersedia dalam makanan pembuka dan hidangan utama bagian. Bagi orang yang tidak terbiasa dengan bantuan makanan Jepang tersedia.

Vito's Trattoria Pizzeria. Ini adalah restoran pizza tradisional tempat para pelayan melangkah berkeliling dengan pabrik lada raksasa dan botol Chianti yang dibungkus jerami menyimpan lilin di atas taplak meja. Semua hidangan favorit lama muncul di menu panjang.

Restoran Chez Jules. Terletak di bekas pemadam kebakaran ini adalah restoran bergaya bistro dimana menu harga terjangkau diubah setiap hari. Biasanya ada sekitar enam starter dan jumlah daya yang sama yang ditawarkan. Ini adalah favorit perusahaan dengan penduduk setempat.

Mongolian Barbeque. Restoran pemenang penghargaan yang menawarkan kepada pelanggan kesempatan untuk memilih kombinasi daging, ikan dan sayuran mereka sendiri dan kemudian menontonnya saat mereka digoreng dengan wajan gaya Mongolia yang besar.


The Boot Inn, rumah tua tertua di Chester yang berasal dari tahun 1643, façade dibangun kembali dan dipulihkan pada akhir abad ke-19 dan lagi pada tahun 1988. Penginapan abad ke 17 yang sangat menarik ini dapat diakses dari tingkat jalanan oleh tangga berbatu yang sempit. Ini mengarah ke aula besar, yang terbagi menjadi dua bagian utama. Fitur termasuk perapian, meja bar besar, langit-langit rendah dan balok yang terbuka.

Hotel & Akomodasi:

Kota Chester memiliki berbagai macam hotel dan rumah-rumah pelanggan berkualitas yang cocok untuk pelancong bisnis dan turis. Di tempat lain di Cheshire pilihan Anda termasuk hotel rumah pedesaan yang mewah, rumah pertanian yang sangat baik B & B dan katering mandiri.

Macdonald Blossoms Hotel
Higher Huxley Hall Bebas Rokok
Alton Lodge
Hotel Best Western Queen
Kualitas Hotel Chester
Macdonald Craxton Wood Hotel
Eaton Hotel Bebas Rokok
Dene Hotel Chester
Chester Grosvenor dan Spa
Comfort Inn Chester
Ramada Chester
Brookside Hotel
Llyndir Hall Hotel
Chester Moat rumah
De Vere Carden Park Hotel Golf Resort Spa
Broxton Hall Country House Hotel
St. David's Park Hotel
Mollington Banastre Hotel
Best Western Westminster Hotel
Hotel Thornton Hall Classic
Hoole Hall Hotel
Express oleh Holiday Inn Chester Racecourse
Crabwall Manor
Gateway ke Wales Hotel

Hiburan

Gudang Telford adalah bar / restoran keluarga mandiri dan tempat musik dan kesenian yang terkenal secara internasional. Lantai atas adalah restoran populer dan galeri seni kontemporer. Area dan bar yang lebih rendah disediakan untuk banyak malam musik live populer yang telah memainkan terlalu banyak nama terkenal yang membantu mendirikan 'Telford's' sebagai salah satu tempat terpenting di negara ini.

Teater Miniatur Chester berbasis di Chester Town Hall, melakukan karya-karya yang mencakup pemutaran perdana dunia dan diputar oleh bakat lokal.


Chester Theatre Club, berbasis di teater kecil, didirikan pada tahun 1944 dan panggung 6 drama per tahun. Tempat auditorium 126 dan ada bar berlisensi

Teater Jazz Alexander adalah tempat West West yang terkenal untuk artis jazz, blues dan rock. Tempat ini menampung Chester Jazz dan Blues Festival. Alexander juga terkenal dengan komedi alternatif setiap Sabtu.

Chester adalah tujuan yang sangat baik untuk istirahat sejenak. Ini adalah kota di mana anda bisa membenamkan diri anda dalam sejarah, belanja atau keanggunan. Kota Romawi dan keawetan abad ke 21 ini akan membuat anda merasa santai dan segar.

0 Comments:

Post a Comment